Penis Alat Vital Pria

Penis Alat Vital Pria

Penis Alat Vital Pria

Penis Alat Vital Pria.  Penis manusia adalah organ di bagian antara pangkal paha yang berfungsi sebagai pembuangan saluran air seni (urine) dan air mani (sperma). Dengan demikian, penis adalah bagian dari sistem reproduksi laki-laki (kelamin laki-laki manusia) di bagian yang sama dari sistem ekskresi. Selain penis, sistem organ reproduksi laki-laki juga termasuk epididimis (testis) terlindung di bola tas ‘(testis atau skrotum) ditambah beberapa kelenjar dan saluran.

Fungsi Penis Pria

Penis Pria mempunyai fungsi dan asal usul perkembangan (ontogeni) yang sama dengan penis mamalia jantan lainnya. Jika penis berfungsi atau normal dalam keadaan tanpa rangsangan, penis lemah dan menggantung. Pada saat demikian fungsi sebagai alat urinasi (membuang urin) adalah optimal dan jika terkena rangsangan yang dikendalikan oleh otak, baik seksual maupun non-seksual, penis membesar ukurannya dan menegang. Keadaan ini dikenal sebagai ereksi. Pada kondisi ereksi penuh, penis tidak siap untuk saluran pembuangan urin dan akan siap sebagai saluran penyaluran untuk cairan sperma pria.

Penis ada beberapa hasnya. Dalam perbandingan, proporsi penis pria lebih besar daripada mamalia lainnya. Penis pria tidak memiliki kulit pelindung yang menyembunyikannya di saat “istirahat”. Selain itu, penis pria sama sekali tidak memiliki baculum atau tulang penis, sehingga untuk penetrasi ke dalam vagina, dalam ereksi penis mengandalkan sepenuhnya pada pasokan darah ke dalam kantung-kantung (corpora) yang ada di dalam batang penis.

Pria juga menyadari bahwa penis memiliki fungsi rekreasi (hiburan), namun hal ini juga ditemukan pada sejumlah primata. Tanpa alasan reproduksi, pria menjadikan penis sebagai objek kesenangan, seperti melalui masturbasi, hubungan seksual dan lain sebagainya.

Bagian dan Struktur Penis Alat Vital
Penis Alat Vital PriaPenis Alat Vital tersusun dari dua bagian utama, yaitu pangkal akar dan tubuh sertabatang. Pangkal penis terletak di dalam badan, terdiri dari bulbus penis bisa disebut gelembung penis dan sepasang crus di kedua sisi penis. Di dalam permukaan kulit yang melindungi pangkal penis biasanya memiliki rambut kemaluan. Tubuh penis memiliki dua sisi permukaan yaitu bagian yang tampak dari depan jika penis beristirahat dan ventral atau uretral mengarah ke dalam/testis.

Dalam struktur tubuh penis disokong oleh tiga kantung yaitu sepasang corpora cavernosus dan corpus spongiosus di antara keduanya, terletak di sisi ventral dan melindungi saluran kemih (uretra). Di bagian ujung batang terdapat glans penis yang berbentuk agak meruncing pada ujungnya, yang memudahkan penetrasi di saat hubungan seksual. Apabila seseorang tidak dikhitan (sirkumsisi), glans penis tertutup oleh pemanjangan kulit batang penis yang disebut kulup atau preputium. Pada saat ereksi, glans penis biasanya akan keluar dari kulit penutup tersebut.

Uretra adalah saluran bagi semen atau cairan sperma atau mani sekaligus urin air seni atau kencing. Bagian ujung dari uretra, yang tampak pada glans penis disebut meatus. Urin melewati uretra apabila katup di bagian bawah kandung kemih dibuka. Mani melewati uretra pada saat ejakulasi. Semprotan pada ejakulasi tidak dikendalikan oleh uretra tetapi oleh otot yang berada di sekeliling pangkal penis.

Perkembangan pertumbuhan dan ukuran Penis Alat Vital Pria

Penis Alat Vital PriaPenis berkembang pada saat penentuan kelamin di dalam rahim. Seperti ovarium (kandung telur), keduanya berkembang dari gonad, yang berkembang sebagai penebalan lapisan mesotelium pada peritoneum. Peritoneum sendiri berkembang dari mesoderm. Perbedaan kelamin mulai tampak setelah embrio pria dalam kurun tujuh mingguan. Pada saat bayi laki-laki lahir, penis telah berkembang baik. Pada beberapa gangguan perkembangan dapat terjadi penis yang tersembunyi atau terjadi hermafroditisme, yaitu kedua organ kelamin terbentuk semua.

Di saat pertumbuhan normal, penis dan kantung pelir mulai mengalami perkembangan pada saat pubertas akil baligh menurut agama Islam. Pada hormon testosteron berperan dalam perkembangan ini. Dalam proses inilah yang akan menentukan ukuran penis bisa ukuranya besar dan panjang ataupu sebaliknya. Menurut para ahli berdasarkan penelitian terhadap ribuan contoh penis laki-laki berusia 17-18 tahun tidak ditemukan perbedaan. jadi ditarik kesimpulan penis bisa berkembang lagi jika alat vital pensi dirawat dengan baik.

Kerusakan fungsional dan anatomi Penis Alat Vital Pria

Kerusakan fungsi penis dapat di sebabkan oleh gangguan fisik maupun psikis. Penyebab gangguan utama rata-rata penis pria yang banyak dibicarakan adalah adalah ketidakmampuan penis untuk menegang, daan lemah, bisa disebut disfungsi ereksi namun orang-orang mengenalnya sebagai impotensi. Penyebab impotensi dapat berupa gangguan fisik misalnya stres berat tidak bisa memuaskan pasangan di ranjang karna ukuran penis alat vital terlalu kecil, lemah, cepat keluar, sehingga menjadi beban yang berkepanjangan, juga bisa stress berat masalah pekerjaan atau diabetes dan lain sebagainya.

Jika dibiarkan berlarut-larut bisa mengakibatkan impotensi permanen. Maka dari itu jika anda atau pria lainya mengalami seperti hal diatas jangan biarkan berlarut-larut terlalu lama, cari jalan solusinya agar keharmonisan rumah tangga anda bisa awet tahan lama sampai lansia sampai ajal memisahkan anda.

Obat Pembesar Penis

Solusi untuk anda yang mempunya masalah dalam hal rumah tangga anda, terutama bagi pria yang mempunyai ukuran penis alat vital kecil, lemah, ereksi kurang dan lain sebagainya. Pembesar alat vital ini sangat ampuh dan cepat berguna untuk memperbesar dan panjang alat vital, keraskan ereksi, kuat, kencang dan tahan lama berulang-ulang, mengobati lemah sahwat disfungsi ereksi impotensi di jamin 100% paten tanpa efek samping di kemudian hari.

Termakasih telah membaca artikel Penis Alat Vital Pria, semoga pembaca lebih mengerti fungsi-fungsi organ alat vital, semoga bermanfaat, selamat membaca.

Penis Alat Vital Pria. Post by: wahyu | 4.5

Categories: Penis